[Our Story] Come and Go

image (1)

Title: Come and Go

Author: Shin Min Rin

Cast: Shin Raya (OC) | Cho Kyuhyun (Super Junior)

Length: Chapter

Genre: Romance, sad/hurt

Rating: PG-15

Baca lebih lanjut

Karma

image (3)Title: Karma

Author: Shin Min Rin

Cast(s): Kim Myungsoo (Infinite) | Jung Soo Jung (F(x))

Genre: Romance, sad/hurt

Length: Oneshot

Rating: PG-15

Note: Assalamualaikum! Ini fanfict yang aku bikin bikin karena iseng dan memenuhi request temen. Maaf kalo ceritanya ga seru atau gimana. Jangan lupa comment kalo udah baca. Oiya, jangan panggil thor ya, aku 98liner. x o x o

Poster credit: Cloverqua @ Art Fantasy

Happy Reading…..

Baca lebih lanjut

WINGS

image (1)

Title: Wings

Author: Shin Min Rin

Cast(s): Park Chanyeol (EXO) | Shin Raya (OC)

Genre: Romance

Length: Ficlet

Rating: PG-15

Note: Assalamualaikum! Halo, aku author baru di sini. Ini fanfict perdana pertama aku, maaf kalo ga memuaskan. Jangan lupa comment kalo udah baca, biar aku bisa memperbaiki diri di fanfict selanjutnya. Oiya, jangan panggil thor ya. Aku 98Liner. x o x o

Warning: Jangan plagiat. Hargai karya orang lain

Happy Reading…..

“Setiap sayap ditakdirkan berpasangan. Seorang laki-laki memiliki sayap kanan, dan seorang perempuan memiliki sayap kiri. Jika pasanganmu adalah pasangan dari sayapmu, maka kau dapat terbang setinggi tingginya. Tetapi jika dia bukan pasangan sayapmu, jatuh dan sakit yang akan kau rasakan. Tetapi jangan khawatir, karena pada akhirnya setiap sayap akan menemukan pasangannya.”

***

Park Chanyeol dan Shin Raya, siapa yang tak kenal mereka? Chanyeolㅡlelaki tinggi, tampan, dengan sejuta pesona. Hanya dengan kedipan matanya, ia mampu memikat hati semua wanita. Rayaㅡsalah satu kaum hawa ukiran Tuhan yang sempurna, tanpa cacat. Sikapnya yang ramah dan periang menambah nilai plus untuk dirinya, membuat semua orang tak punya alasan untuk tidak menyukainya. Chanyeol dan Raya hidup berdampingan sejak kecil. Chanyeol menyukaiㅡsangat menyukai pepatah, dia selalu mengungkapkan pepatah yang terkadang Raya tidak mengerti maknanya. Tetapi Raya terlalu terhipnotis oleh pesona Chanyeol, hingga ia otomatis menyukai apa yang disukai Chanyeol. Raya bahkan pernah dirawat di rumah sakit selama seminggu karena alergi, ia tahu ia alergi susu, tapi untuk membuktikan cintanya pada Chanyeol, ia rela.

Di bawah pohon maple di musim gugur, seorang gadis cilik yang cantik sedang membaca bukunya hingga ia mendengar namanya dipanggil
“Hai, Raya.”
“Ah, Chanyeol oppa. Waeyo?”
“Aku membawakan susu untukmu.”
“Susu?” Raya tampak berpikir sebentar
“Wae? Kau tak suka?”
“Ah, bukan begitu. Berikan padaku sini.”
“Cha!”
Setelah menerimanya, Raya langsung menegakknya hingga habis tak tersisa. Ia merasa pusing seketika, dan setelahnya hanya gelap yang ia ingat.

Hanya mengenang masa lalunya dapat membuatnya tersenyum. Semuanya terlalu indah untuk dilewatkan. Seperti saat ini, bersandar di bawah pohon maple di musim gugur merupakan kegiatan favoritnyaㅡdan Chanyeol. Karena hanya pada saat saat seperti ini, Chanyeol dapat berubah menjadi pribadi yang sangat ia sukaiㅡmanja dan romantis, sisi yang tak pernah Ia tunjukan kepada sisi dunia belahan manapun. Dan pada saat ini, biasanya Chanyeol akan memberikan pepatah pada Raya. Entah kenapa, Chanyeol banyak menaruh perhatian pada pepatah. Cita cita pada masa lalunya mungkin ikut andil dalam kesukannya, Chanyeol pernah bermimpi bisa menjadi motivator.

“Setiap sayap selalu memiliki cara tersendiri untuk menemukan pasangannya.”

Salah satu pepatah yang Raya suka dari Chanyeol, pepatah ini dapat menarik perhatian Raya. Ia tak pernah bosan berapakalipun Chanyeol mengulangnya. Karena Raya tahu, pepatah itu memiliki makna yang dalam dan terlebih Raya tahu dengan pasti maknanya.
“Bagaimana cara sayap menemukan pasangannya?”
“Setiap sayap akan menemukan pasangannya dengan cara yang berbeda.”
“Bernahkah?”
“Hmm.”
“Apa kau yakin?”
“Dengan sangat.”
“Bagaimana dengan cerita pangeran di negri dongeng, apakah itu termasuk cara sayap menemukan pasangannya?”
“Ya.”
“Bisa kau berikan contohnya?”
“Kita.”
Jawaban yang sangat ditunggu, jawaban yang sangat disukai Raya. Jawaban yang dapat membuat darah Raya berdesir hanya karena mendengarnya.
“Mengapa kita?”
“Karena kita dipertemukan dengan cara kita sendiri. Dan aku tidak pernah menyesal pernah sekalipun karena telah dipertemukan denganmu.”
Satu jawaban lagi yang mampu melumpuhkan logika Raya. Hanya karena cinta.
“Sudah jangan terlalu dipikirkan. Ayo, kita kembali ke kelas.”
Kecupan di dahi Raya, mengakhiri percakapan mereka siang itu.

Raya bersyukur karena dipertemukan dengan Chanyeol, ia pun bersyukur karena diberikan kesempatan untuk mencintai Chanyeol. Tapi di balik itu semua, Chanyeol lebih bersyukur karena dipertemukan dan dapat mencintai Raya. Ia tak perlu merasakan sakit untuk menemukan pasangannya seperti sayap itu, mungkin Tuhan terlalu baik padanya hingga ia langsung dipertemukan dengan pasangannya. Dan ia berjanji tak akan melukai pasangannya, karena jika pasangannya terluka maka hal itu akan ia rasakan pula.

Now

image (1)Title: Now

Author: Shin Min Rin

Cast(s): Jung Min Rin (OC) | Oh Sehun (EXO)

Genre: Horror

Length: Oneshot

Rating: PG-15

Note: Assalamualaikum. Ini fanfict aku dengan tema baru, maaf kalo ceritanya abal abal atau pasaran. Dan maaf juga kalo ceritanya ga sesuai dengan keinginan para pembaca. Diharapkan comment-nya setelah membaca biar aku bisa memperbaiki diri aku di fanfict selanjutnya. Jangan panggil thor ya, aku 98Liner. x o x o

Poster: leesinhyo by artfantasy1st

Warning: Jangan plagiat. Hargai karya orang lain.

Happy Reading…..

  Baca lebih lanjut

Come Back Part II

image

Title: Come Back Part II

Author: Shin MinRin

Cast(s): Shin Raya (OC) | Cho Kyuhyun (Super Junior) |

Kim Jongin (EXO)

Genre: Romance, sad/hurt

Length: Series

Rating: PG-15

Note: Assalamualaikum. Ini lanjutan dari part yang sebelumnya, maaf kalo ceritanya abal abal atau pasaran. Dan maaf juga kalo ceritanya ga sesuai dengan keinginan para pembaca. Diharapkan comment-nya setelah membaca biar aku bisa memperbaiki diri aku di fanfict selanjutnya. Jangan panggil thor ya, aku 98Liner. x o x o

Poster: Kryshiners by artfantasy1st

Warning: Jangan plagiat. Hargai karya orang lain.

Happy Reading…..

  Baca lebih lanjut

Unpredictable Game

jka

Title: Unpredictable Game

Author: Shin Min Rin

Length: Oneshot

Rating: PG-15

Cast(s): Kang Min Rin (OC) | Park Chanyeol (EXO)

Disclaimer: Fanfict ini murni 1000% dari otak aku sendiri, ga ada hasil plagiat karena aku juga mikir kalo aku ga suka di plagiat. Fanfict ini baru aku publish di sini, belum aku publish di mana mana.

Author’s note: Aku masih newbie di dunia per-ff-an, jadi maklumin aja kalo ffnya abal abal atau pasaran banget. Jangan lupa comment kalo udah baca, biar aku bisa memperbaiki diri aku di ff selanjutnya. Jangan panggil thor ya, aku 98Liner. x o x o

Poster credit: kaiHwa @artfantasy1st

Happy Reading………

Baca lebih lanjut

Come Back Part I

image

Title: Come Back Part I

Author: Shin MinRin

Cast: Shin Raya (OC) | Cho Kyuhyun (Super Junior)

Kim Jongin (EXO)

Genre: Romance, sad/hurt

Length: Series

Rating: PG-15

Poster: Kryshiners by artfantasy1@wordpress.com

Note: Hai, ini fanfiction pertama yang aku publish. Ceritanya murni dari aku sendiri, karena itu tolong jangan copy paste tanpa izin. Sengaja di part ini aku bikin pendek, soalnya aku ga terlalu suka bertele tele. Ditunggu comment dan sarannya. Kita temenan kokJ

Happy Reading…..

Baca lebih lanjut